Rapat Akhir Tahun: Sambut Kepengurusan Baru Kopma Biogamma

kopma_biogamma_des2016Rapat akhir tahun KOPMA BIOGAMMA yang diselenggarakan pada tanggal 20-21 Desember 2016 merupakan rangkaian kegiatan tahunan yang menjadi wadah aspirasi serta forum tertinggi dalam sebuah organisasi yang disebut koperasi. Rapat akhir tahun tersebut dilaksanakan di ruang Biodas Atas Timur yang dihadiri anggota KOPMA BIOGAMMA aktif dan alumni. Pembahasan AD dan ART (Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga) dilaksanakan pada hari pertama yakni 20 Desember 2016 dan selanjutnya pada hari kedua yakni 21 Desember 2016  dilaksanakan penyampaian LPJ oleh Sasita Laili Rahmawati sebagai CEO KOPMA BIOGAMMA periode 2015-2016 serta diikuti dengan agenda pemilihan CEO KOPMA BIOGAMMA periode 2016-2017.

Pembahasan AD ART (Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga) berfungsi sebagai dasar pelaksanaan kerja suatu koperasi dengan memuat ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan melalui sebuah forum. AD ART tersebut dibahas guna membentuk dasar-dasar kegiatan KOPMA BIOGAMMA pada periode yang baru. Pada Rapat Akhir Tahun KOPMA BIOGAMMA juga disampaikan program-program yang telah terlaksana pada kepengurusan KOPMA BIOGAMMA periode 2015-2016 sebagai penyampaian pertanggung jawaban serta evaluasi

Ketentuan-ketentuan yang memuat tujuan, visi dan misi KOPMA BIOGAMMA yang tertuang dalam AD ART tidak dapat terlaksana hanya dengan tersurat dalam tulisan, oleh karena itu perlu adanya pelaksana, sehingga dibentuk kepengurusan baru sebagai pengorganisir program-program yang akan dilaksanakan KOPMA BIOGAMMA periode 2016-2017. Pada agenda Rapat Akhir Tahun tanggal 21 Desember 2016 telah dilantik Achmad Baihaqi sebagai CEO KOPMA BIOGAMMA periode 2016-2017. CEO sebagai penanggung jawab operasionalisasi kepengurusan kegiatan keseharian KOPMA BIOGAMMA periode 2016-2017 yang telah dilantik diharapkan mampu mengemban amanah untuk menjadikan KOPMA BIOGAMMA yang lebih baik di periode kepengurusan yang baru.

Agenda

There are no upcoming events.