BiOSC Rayakan HUT dengan Talkshow

Setelah minggu sebelumnya merayakan Hari Ulang Tahun bersama-sama siswa-siswi MTs Yapi Pakem, kali ini BiOSC mengajak seluruh anggotanya melakukan talkshow menarik tentang keanggrekan.

Minggu, 19 Februari 2017, bertempat di ruang auditorium Fakultas Biologi UGM, BiOSC mengadakan talkshow keanggrekan dengan tema “Selangkah Lebih dalam Memberi dan Menginspirasi Sesama”. Acara dibuka pukul 09.00 WIB dengan sambutan dari ketua panitia, ketua BiOSC serta dosen pembimbing BiOSC, Dr. Endang Semiarti, M.S., M.Sc. Kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan mars BiOSC dan disusul dengan pemotongan tumpeng dari ketua BiOSC, Muhammad Fajar Sidik (2014) kepada dosen pembimbing BiOSC.

Acara ini tidak hanya dihadiri oleh kalangan BiOSC saja, melainkan dari tamu undangan yaitu perwakilan KS/Lembaga lain di Fakultas Biologi UGM. Talkshow ini dimoderatori oleh seorang anggota BiOSC yang telah cukup banyak berkiprah dalam penelitian mengenai anggrek yaitu Oktaviana Herawati (2013). Talkshow tersebut menampilkan dua pembicara yang merupakan praktikan anggrek dan masih berkecimpung dengan berbagai hal tentang anggrek.

Pembicara pertama merupakan dekan Fakultas MIPA Universitas Negeri Yogyakarta dan merupakan praktisi anggrek yang tergabung dalam Persatuan Anggrek Indonesia, Dr. Ixora Sartika Mercuriani. Pembicara kedua yaitu alumni sekaligus dosen Fakultas Biologi UGM, Aries Bagus Sasongko, S.Si, M.Biotech. Beliau termasuk kedalam salah satu pendiri BiOSC dan merupkan pembimbing PKM yang paling banyak didanai. Talkshow tersebut berlangsung menarik dan mengundang banyak pertanyaan.

Acara diakhiri dengan tukar kado sesama peserta HUT BiOSC dan hiburan dari anggota-anggota BiOSC.

Agenda

There are no upcoming events.