SOP Penerimaan Tamu Asing di Fakultas Biologi UGM
Tamu Asing yang sudah mempunyai host/contact person di Fakultas Biologi
- Host melaporkan ke WD UP2KSA cc ke KUI fakultas alamat email (oia.biology@ugm.ac.id )
- OIA memfollow up dengan mengirimkan formulir data tamu yang berisi:
- Biodata Tamu
- Tujuan Kunjungan ke Fakultas Biologi UGM dan durasi kunjungan
- OIA menyusun jadwal kegiatan tamu selama di Fakultas Biologi sesuai dengan data tamu.
- OIA berkoordinasi dengan internal fakultas terkait dengan jadwal kegiatan tamu, yang meliputi:
- Pimpinan fakultas+Dosen yang terkait ⇒ untuk jadwal pertemuan tamu asing dengan pimpinan fakultas + dosen yang terkait bidang keilmuan tamu asing
- WD SDMKA+Kepala Kantor Administrasi+Kasie Keuangan ⇒ untuk penggunaan Fasilitas Fakultas seperti
- Ruangan,
- konsumsi/snack,
- souvenir fakultas
- OIA berkoordinasi dengan WD SDMKA/Kepala Kantor Administrasi/Kasie Keuangan untuk fasilitas berupa mobil fakultas dan supir fakultas untuk transpostasi antar jemput tamu baik dari/ke bandara maupun hotel (ditemani host).
- OIA memfasilitasi pembuatan sertifikat apabila diperlukan (misalnya untuk guest lecture dan Student exchange)